Yamaha Putuskan Tambah Fitur Ini di All-new NMax Varian Standar, Melihat Harganya di Sini

Yamaha Putuskan Tambah Fitur Ini di All-new NMax Varian Standar, Melihat Harganya di Sini

jpnn. com , JAKARTA porakporanda Yamaha baru saja menghadirkan keluaran penyempurnaan dari varian standar All-new Nmax 155 Connected.

Berarti, varian standar dari generasi terbaru NMax kini sudah disematkan fitur Y Connect dan Smart Key System.

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, pada keadaan ini kami dengan rendah absurd meluncurkan All-new NMax Standard versi  upgrade  yang telah  connected, ” kata Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, dalam peluncuran virtual, Sabtu.

Membaca Juga:

Melalui fitur Y Connect, pengendara dapat menghubungkan Yamaha All-new NMax 155 dengan smartphone menggunakan koneksi  bluetooth.

Ketika sudah terhubung, pengendara hendak mendapatkan notifikasi pesan dan panggilan masuk, serta dapat memantau kondisi daya baterai smartphone melalui indikator pada speedometer.

Selain itu, melalui aplikasi Y Connect, pengendara dapat memantau status aki dan oli mesin, pandangan lokasi parkir terakhir, mengecek penggunaan bahan bakar, serta mengetahui ranking Anda saat ini dalam situasi jarak tempuh dan eco-riding dibandingkan dengan pengendara lainnya

Baca Juga:

Sedangkan, melalui fitur Smart Key System, pemakai akan merasakan pengalaman berkendara dengan makin praktis dan canggih berkat fitur Keyless dan Immobilizer dengan membuat sepeda motor aman dibanding risiko pencurian.

Yamaha All-new NMax 155 Connected menawarkan empat varian warna, yaitu Prestige Silver, MAXi Signature Black, Matte Red dan Matte Blue, dipasarkan dengan harga Rp31. 000. 000.