Wanita Cantik Ini jadi Korban Polisi RC, Parah, Rugi Semuanya

Wanita Cantik Ini jadi Korban Polisi RC, Parah, Rugi Semuanya

jpnn. com , DENPASAR – MIS, wanita berusai 21 tahun melaporkan seorang oknum petugas di lingkungan Polda Bali berinisial RC karena diduga melakukan eksploitasi dan melanggar kode etik kepolisian.

“Laporan ini terkait kode etik, karena dilihat dari oknum polisi yang masih aktif oleh karena itu untuk langkah awalnya kami dipanggil Propam untuk ditanyakan peristiwa buat klarifikasi dan mensinkronkan dengan petunjuk yang sudah viral ini. Selain itu juga melaporkan dugaan penindasan dan penipuan, ” kata pengaruh hukum MIS Charlie Usfunan dengan mendampingi pelapor saat mendatangi Dunia Propam Polda Bali, Jumat (18/12).

Charlie mengucapkan dalam laporan ini oknum polisi tersebut kemungkinan dikenakan Pasal 368 KUHP tentang Pemerasan dan agak-agak juga ada Pasal 378 KUHP terkait dugaan penipuan dan bab pencurian 363 KUHP.

Baca Juga:

“Jadi prospek pasal itu, dan kami kudu koordinasi dulu unsur mana yang masuk di dalam kasus ini. Kita lihat dari perkembangan analisis, ” katanya.

Ia mengatakan dari anggota Propam Polda Bali yang membenarkan kalau oknum polisi tersebut merupakan anggota aktif yang bertugas di dunia Polda Bali.

“Dari Propam sudah menyampaikan betul dia (polisi) anggota aktif dan sedang diperiksa juga di samping ruangan yang kami periksa tadi, ” katanya.

Baca Juga:

Kasus ini berasal saat pelapor MIS menawarkan bantuan kencan melalui aplikasi MiChat. Lalu, pada Rabu (15/12) sekitar pukul 23. 30 WITA ada konsumen yang mau menyewa jasa dari wanita tersebut.

Setelah saling bernegosiasi, pelapor dan pelanggan itu saling bertemu dalam indekos yang sudah ditentukan.