Wah Warga Serbu Pantai Jawai, Semoga Masih Ingat Protokol Kesehatan

Wah Warga Serbu Pantai Jawai, Semoga Masih Ingat Protokol Kesehatan

jpnn. com , PONTIANAK – Obyek wisata Pantai Jawai, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat dipenuhi pengunjung yang berlibur bersamaan  masa Iduladha danakhir pekan.

Para pengunjung  rela antre berjam – jam untuk bisa mengunjungi destinasi wisata kebanggaan masyarakat Kecamatan Jawai tersebut.

“Mulai kemarin dan apalagi hari Minggu ini yang bersamaan hari ketiga lebaran Idul Adha, tamu ramai sekali. Pengunjung membeludak penuhi pantai, ” ujar satu diantara pengunjung dari Kecamtan Sejangkung, Tomy saat dihubungi di Sambas, Minggu.

Baca Juga:

Tomy menyebutkan dia bersama rekannya untuk menuju Pantai Jawai menggunakan penyeberangan Tebas – Perigi Piai.

Nah, buat menuju penyeberangan dan menyeberang menggunakan kapal feri atau motor penambang harus antre panjang.

“Bahkan hanya untuk menyeberang saja butuh dua jam. Itu baru sampai seberang, Perigi Piai, Kecamatan Tekarang. Belum lagi sejak Perigi Piai ke Jawai. Untuk ke Panatai Jawai Sangat memayahkan karena sangat ramainya pengunjung, ” papar dia.

Baca Juga:

Senada juga disampaikan pengunjung lainnya, Iko. Dia mengiakan butuh perjuangan yang besar serta waktu bisa menikmati pesona Miring Jawai.

“Sangat ramai dan selalu ramai jika hari libur Pantai Jawai zaman ini. Apalagi saat ini, saat lebaran Idul Adha, ” katanya.