Taksiran Cuaca Jakarta Hari Ini Biasanya Cerah Berawan, Tetapi Satu Daerah Berstatus Siaga 2

Taksiran Cuaca Jakarta Hari Ini Biasanya Cerah Berawan, Tetapi Satu Daerah Berstatus Siaga 2

jpnn. com , JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kondisi cuaca Jakarta sepanjang Selasa kondisinya cerah berawan.

Data BMKG Selasa dini keadaan memprakirakan seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta cerah berawan dari pagi hari.

Memasuki siang, cuaca sebagian besar wilayah Jakarta akan tetap cerah berawan, cuma wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur saja yang diperkirakan menikmati hujan ringan.

Baca Juga:

Memasuki malam hari seluruh wilayah administrasi Jakarta, cuacanya kembali diperkirakan berawan sampai pada Rabu dini hari, kecuali Jakarta Utara & Kepulauan Seribu yang diprediksi menjalani hujan ringan.

Guru udara diperkirakan berkisar 24—33 posisi Celsius. Jakarta Barat akan berada pada rentang 24—33 derajat Celsius, Jakarta Pusat 25—32 derajat Celsius, sementara Jakarta Selatan diperkirakan dalam rentang 24—33 derajat Celsius.

Selanjutnya, Jakarta Timur suhu diprediksi juga akan beruang pada rentang 24—33 derajat Celsius, sedangkan Jakarta Utara berkisar 25—32 derajat Celsius, dan Kepulauan Seribu 26—31 derajat Celsius.

Baca Juga:

Sementara itu, untuk kelembapan udara, BMKG memperkirakan akan beruang pada rentang 70—95 persen. Jakarta Barat akan berkisar pada 70—95 persen, Jakarta Pusat 75—95 upah, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan pada rentang 70—95 tip.

Selanjutnya, Jakarta Utara kelembapannya juga akan berkisar di dalam 75—95 persen, sedangkan Kepulauan Bermacam-macam 80—90 persen.