Sumpah, Kisah Iblis Penyedot Energi Bani adam

Sumpah, Kisah Iblis Penyedot Energi Bani adam

jpnn. com , JAKARTA – ANTV  menghadirkan serial India terbaru berjudul Nazar , di penghujung 2020. Serial ini akan hadir pada layar kaca mulai Senin (28/12) setiap hari pukul 18. 30 WIB.

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan, genre serial Sumpah ini menyerupai secara Naagin yang telah tayang sebelumnya.

“Kami menghadirkan rencana yang belum pernah ada sebelumnya, kami harap pemirsa dapat menyenangi dan memberikan respon positif buat serial Nazar” ungkap Gunawan, di dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/12).

Baca Juga:

Komitmen mengisahkan tentang perjuangan keluarga Rathod yang dikelilingi oleh kekuatan semangat jahat dan harus melindungi putra mereka Ansh, dari pengaruh kekuatan gelap tersebut.

Serial ini menampilkan kisah Mohana (Antara Biswas), roh jahat berumur 200 tahun yang membuat dirinya awet muda dengan menyerap gaya manusia.

Mohana memikat anggota keluarga Rathod yaitu Mridul Rathod (Ankur Nayyar) serta menikahinya. Dari pernikahan tersebut, lahirlah dua orang anak yaitu Ansh Rathod (Harsh Rajput) dan Kajal Rathod (Pallavi Gupta).

Baca Juga:

Wujud asli Mohana akhirnya terbongkar oleh Divya (Smita Bansal), dan dia menyala menjadi batu lalu di segel di sebuah kuil dengan ilmu.

Kajal dan Ansh diadopsi dan dirawat sebab Vedashree (Ritu Chaudhary), adik Mridul. Setelah mereka dewasa, Vedashree merusuhkan Ansh karena dia memiliki batas keturunan roh jahat.