rumah-terduga-teroris-di-sukabumi-dikepung-dan-digeledah-tim-densus-88-1

Sendi Terduga Teroris di Sukabumi Dikepung dan Digeledah Awak Densus 88

jpnn. com , SUKABUMI – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror bersama jajaran Polres Sukabumi mengepung rumah terduga teroris di Kampung Limbangan, Kampung Cibodas, Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (29/3).

Kapolres Sukabumi AKBP Lukman mengatakan penggerebekan itu adalah pengembangan dari penangkapan tersangka teroris oleh Tim Densus 88 Antiteror di Jakarta, tepatnya di ITC Mangga Dua.

“Kami dari Polres Sukabumi hanya mem-backup, ” introduksi AKBP Lukman di Sukabumi, Senin.

Baca Juga:

Pada penggerebekan dan penggeledahan di rumah yang ditempati pengampu dan istri terduga teroris itu, aparat menyita sebanyak barang bukti.

Sementara itu, Penulis Desa Cibodas Alek Solihin mengatakan terduga teroris yang ditangkap di Jakarta tersebut belum lama mendiami rumah di desanya.

Selain tersangka, ada dua orang lainnya yang menghuni rumah milik seseorang yang disebutnya bernama Abas.

Membaca Juga:

“Mereka merupakan pendatang baru dan informasinya bekerja di Jakarta, tetapi tidak diketahui bekerja di bidang apa, ” introduksi Alek.

Dia menyebut tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan semasa keluarga itu tinggal dalam Desa Cibodas. Namun, itu sedikit tertutup sehingga warga menganggap pendatang itu sedang beradaptasi.