Pasien COVID-19 Meninggal di Sumut Tetap Bertambah

Pasien COVID-19 Meninggal di Sumut Tetap Bertambah

jpnn. com , MEDAN – Pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Sumatera Mengetengahkan (Sumut) yang meninggal dunia langsung bertambah. Pada Minggu (20/12) tersedia pertambahan sebanyak empat orang, sehingga total kematian menjadi 653 peristiwa.

“Empat pasien terpapar virus corona meninggal dunia pada 20 Desember 2020, ” kata Ujung Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Sumut dr Aris Yudhariansyah di Medan, Minggu.

Empat pasien meninggal itu berawal dari Kota Medan sebanyak dua orang dan masing-masing satu karakter dari Tebing Tinggi dan Labuhan Batu Utara.

Baca Juga:

Sementara itu, untuk kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 bertambah 82 orang, sehingga akumulasinya saat ini mencapai 17. 263 orang.
 
Penambahan kasus baru terbanyak dari Praja Medan yakni 24 orang, diikuti Kabupaten Dairi 13 orang, Langkat 11 orang dan Deli Serdang 10 orang.
 
Kemudian enam orang dari Humbang Hasundutan, empat orang dari Toba, tiga orang dari Samosir dan Labuhan Batu Utara, dua karakter dari Mandailing Natal dan Kurang ajar Bara.
 
“Masing-masing satu orang dari Tebing Luhur, Simalungun, Serdang Bedagai dan Padang Lawas Utara, ” jelas Aris.
 
Aris memasukkan, penambahan juga terjadi pada jumlah pasien sembuh. Saat ini akumulasinya mencapai 14. 518 orang.
 
“Untuk hari ini sebanyak 83 pasien terkonfirmasi tentu COVID-19 dinyatakan sembuh, total menjadi 14. 518 orang, ” tambahnya. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Sidang pengarang: