Luar Biasa! Tagar BRI untuk NUFF serta Lelang Amal NUFF Trending Topic di Twitter

Luar Biasa! Tagar BRI untuk NUFF serta Lelang Amal NUFF Trending Topic di Twitter

jpnn. com , JAKARTA – Garis masa Twitter berguncang gara-gara kode pagar alias hashtag #BRINUFF dan #LelangAmalNUFF pada Selasa (18/8). Sejak Selasa pagi, dua tagar itu bersaing dengan beberapa hashtag lainnya.

Tagar #BRINUFF dan #LelangAmalNUFF sempat sama-sama masuk lima besar trending topic di Twitter. Semuanya itu tidak terlepas sebab cuitan-cuitan netizen yang menyertakan tagar #BRINUFF dan #LelangAmalNUFF.

Warganet beramai-ramai mencuit berbagai hal mengenai BRI, NUFF, dan lelang amal. Tiga kata kunci tersebut memang saling berkaitan erat.

Baca Juga:

PT BRI (Persero) merupakan penggagas Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020. Tersebut adalah virtual fashion show terbesar pertama yang pernah digelar di Indonesia.

Sementara itu, NUFF merupakan singkatan dibanding Nusantara Fashion Festival. Di sisi lain, lelang amal merupakan satu diantara kegiatan yang diselenggarakan dalam NUFF 2020.

Lelang amal alias auction charity tersebut dihelat sejak 1 Agustus serta berakhir pada 31 Agustus 2020. Tidak mengherankan para netizen mengarahkan mencuit tentang tiga hal itu.

Baca Juga:

Banyak netizen yang mengagumi afeksi BRI terhadap UMKM yang terdampak pandemi virus corona. Mereka menyalurkan menge-tag akun Twitter bank pelat merah papan atas di Indonesia itu.

Banyak pula warganet yang memuji NUFF 2020, terutama virtual show dan gala show yang dihelat di 16-17 Agustus 2020. Mereka berlomba-lomba mengunggah foto maupun video besar acara superkeren itu.