Lensa Baru Fujifilm Diklaim Jago Bikin Gambar Bokeh

Lensa Baru Fujifilm Diklaim Jago Bikin Gambar Bokeh

jpnn. com , JAKARTA – Fujifilm Indonesia menghadirkan lensa Fujinon XF50mmF1. 0 R WR, lensa interchangeable  atau mudah diganti dan lepas pasang untuk kamera seri X.

“Lensa Fujinon XF50mmF1. 0 R WR hadir sebagai inovasi terkini dari Fujifilm di dalam menyambut era baru industri fotografi, ” kata Marketing Manager Electronic Imaging PT Fujifilm Indonesia, Anggiawan Pratama dalam keterangan resmi, Kamis.

XF50mmF1. 0 R WR adalah lensa  prime mid-telefoto dengan panjang fokus 50mm (setara dengan 76mm dalam pola film 35mm), dan  aperture  penuh F1. 0.

Baca Juga:

Ketika digunakan dalam atau mendekati bukaan maksimum F1. 0, lensa dapat menghasilkan  depth-of-field  yang sangat sempit.

Saat digunakan malan hari, XF50mmF1. 0 R WR menunjukkan bukaan lebar sehingga lebih banyak cahaya yang masuk untuk memanifestasikan gambar.

Lensa yang dibuat untuk sistem mirrorless termasuk bingkai penuh, menghadirkan lebih banyak cahaya ke sensor dibanding lensa XF sebelumnya.

Baca Juga:

Lensa tersebut menjanjikan pengguna kamera Fujifilm seri X dengan  autofocus  cahaya kecil yang cepat dan tepat, apalagi dalam kondisi nyaris gelap.

Fujifilm belum mengungkap harga lensa 50 milimeter tersebut, tetapi telah mengumumkan ketersediaannya tiba akhir September. (ant/jpnn)