Itu Perjalanan Karier Sei Ashina, Aktris yang Ditemukan Tewas di Apartemennya

Itu Perjalanan Karier Sei Ashina, Aktris yang Ditemukan Tewas di Apartemennya

jpnn. com SATU teristimewa aktris tutup usia karena terkaan bunuh diri yaitu  Sei Ashina, seorang bintang dari Jepang. Sei Ashina meninggal bersamaan dengan aktris  Korea Selatan (Korsel) Oh In Hye, Senin 14 September 2020.

Diwartakan  Japan Times, artis yang dikenal publik sebab perannya sebagai Hime di  Kamen Rider Hibiki  itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya yang terletak di Tokyo, Senin lalu.

Kabar kematian sang artis sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, HoriPro. Sei Ashina mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun. Sebelumnya, beberapa kerabatnya mengiakan tidak bisa menghubunginya sama sekali.

Baca Juga:

Sei Ashina. Foto:   mancrushes

Hingga era ini, polisi masih melakukan pengkajian terkait kasus tersebut. Pihaknya belum memastikan penyebab kematian sang aktris. Namun, beberapa media di Jepang mengungkapkan ada dugaan sang ilustrator meninggal dunia diduga bunuh diri.  

Membaca Juga:

Koreaboo  mewartakan bahwa tak ditemukan surat wasiat di rumah Sei Ashina. Selain itu, perempuan kelahiran 22 November 1983 tersebut juga tidak memiliki masalah pribadi yang diketahui oleh publik.