Cerita tentang Laeli Cewek Mutilan zaman Masih Alim dan Pintar pada Sekolah Menengah

Cerita tentang Laeli Cewek Mutilan zaman Masih Alim dan Pintar pada Sekolah Menengah

jpnn. com , JAKARTA – Wujud Laeli alias LAS (27) yang menjadi tersangka pembunuhan dan pemotongan terhadap RHW menyita perhatian umum.

Kesadisan cewek secara latar belakang pendidikan mentereng itu membuat banyak kalangan termasuk teman-teman masa kecilnya kaget.

Salah satu teman madrasah Laeli di bangku sekolah menengah -sebut saja namanya Mas- mengiakan tak menyangka bahwa cewek pokok Tegal, Jawa Tengah tersebut tega berbuat sesadis itu.

Baca Juga:

“Kaget. Enggak menyangka karena dahulu Laeli dikenal sebagai anak yang baik, patuh dan pintar, ” ujar Raka kepada jpnn. com, Sabtu (19/9).

Mas merupakan teman satu angkatan Laeli di sebuah SMP negeri di Lebaksiu, Tegal. Menurut Mas, perbuatan Laeli pun jadi omongan seru pada WhatsApp grup (WAG) teman-teman angkatanya di SMP.

“Di WAG angkatan yang SMP sdang ramai dibahas. Kalau WAG yang  SMA sepi, ” rata Mas.

Mengucapkan Juga:

Laeli menempuh pendidikan dasar di sebuah SD negeri dalam Kesuben, Lebaksiu, Tegal. Syahdan, Laeli melanjutkan jenjang sekolah menengah ke sebuah SMP negeri di Lebaksiu.

Selepas lucut SMP, Laeli menempuh pendidikan dalam SMA negeri di Slawi, Jawa Tengah. Menurut Mas, cewek kelahiran 27 Desember 1993 itu lumrah sebagai sosok pendiam.