3 Tahun di Indonesia, Wuling Bukukan Penjualan Lebih dari 40 Ribu Unit

3 Tahun di Indonesia, Wuling Bukukan Penjualan Lebih dari 40 Ribu Unit

jpnn. com , JAKARTA – Wuling Motors telah memasuki usia tiga tarikh berbisnis di pasar otomotif Nusantara. Tercatat, sudah lebih dari 40 ribu unit mobil terjual beserta lebih dari 100 dealer cerai-berai ke seluruh wilayah nusantara.

Wuling memulai eksistensinya semenjak 11 Juli 2017 yang ditandai dengan beroperasinya  manufaktur di Cikarang, Bekasi.

Sepanjang tiga tahun, Wuling telah membiarkan empat model di Indonesia. 3 di antaranya merupakan multi purpose vehicle (MPV) yaitu  Confero, Cortez, Formo sedangkan satu sisanya ialah sport utility vehicle (SUV) Almaz.

Baca Pula:

Selama jangka waktu tersebut, pemasaran Wuling menuju 50 ribu unit mobil. Mereka juga telah mempunyai tiga komunitas resmi.

Mobil-mobil Wuling rakitan Cikarang telah pula merambah pasar ekspor sejak September 2019. Adapun modelnya ialah Almaz.

“Indonesia merupakan pasar yang istimewa bagi perkembangan bisnis Wuling. Oleh karena itu dari itu, kami sangat mengapresiasi semua dukungan yang telah diberikan oleh para konsumen serta pacar Wuling selama kurun waktu tiga tahun, ” ungkap Vice President Wuling Motors di Indonesia, Nathan Sun.

Baca Juga:

“Kami akan terus mewujudkan komitmen kami bagi negeri melalaikan ragam produk andalan serta servis terbaik sesuai dengan tema  ‘Bring the Best for Indonesia’  dengan kami bawa dalam perayaan tarikh ini. ”

Jaringan penjualan dan perawatan Wuling juga cukup ekspansif berdiri dalam Merek yang markas pusatnya berada di seluruh Indonesia.